0

Gempa Itu Rasanya…

Hari ini, 11 November 2015 pukul 18.48

Itulah pertama kalinya aku ngerasain gempa selama 2 tahun terakhir ini aku hidup di Jogja. Padahal, mungkin udah lebih dari 10x gempa di Jogja ini. Tapi, entah itu suatu keberuntungan atau apa, setiap terjadi gempa di Jogja, pasti aku lagi pulang ke rumah :’) sampe suatu ketika temenku pernah bilang kalo aku belom bisa dikatain orang Jogja kalo belom ngerasain gempa :”( Dan kali ini, hari ini aku bener-bener ngerasain gempa Jogja. Berarti aku udah jadi orang Jogja kan? 😛  Daaaan satu kata buat gempa kali ini : “HORROR”. Ternyata gempa itu rasanya lebih serem daripada yang aku bayangin. Oiya, udah gitu pas ada gempa aku pake mikir dulu ini gempa apa bukan haha sampe beberapa detik gempa  barulah aku sadar kalo itu gempa :”)  Dengan posisiku yang lagi di rumah sendirian ga ada siapa-siapa, rasanya bikin pengen nangis :”(  Ranjang dan layar laptopku goyang goyang (bukan goyang dumang :p ), pot bunga yang ada di kamarku pun ikut goyang. Jantungku pun jadi ikutan goyang. Beneran deh ini ga pake lebay kalo deg-degannya minta ampun. Setelah sadar gempa, barulah aku langsung keluar rumah dan ternyata diluar rumah udah rame tetangga-tetangga pada ribut gempa. Telat banget ya? hehe

Setelah gempa langsunglah aku update status di bbm (iyadong harus update 😛 kan biar kekinian haha), “Perdana ngerasain gempa Jogja” dan langsung banyak yang komen kalo ternyata bukan di Jogja aja, ada di Purworejo, Purwokerto, dan di rumahku yang di Brebes juga ngerasain gempa, tapi ga sekenceng di sini. Mamaku juga langsung komen, nyuruh banyakin doa, dulu tanteku yang kuliah di jogja juga ngerasain yang gempa parah itu loh, tahun 2006 kalo ga salah. Yah, memang harus banyak banyak berdoa.. semoga semuanya selalu baik baik aja…

 

Share Button

PrincessFarah

just a little girl who love make up, travelling, playing, singing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *