6

Officially 20 Years Old

Jumat, 13 November 2015 (horror ga sih tanggalnya 😛 Friday,13)

Tepat hari ini, dini hari tadi pukul 00.00 aku resmi berumur 20 tahun.. bahagia? pastinyaaa doooonggg \(*_*)/

Apalagi kalo buat aku pribadi, perubahan dari umur belasan ke kepala dua itu menurutku suatu hal yang sakral 😛  apalagi pas lagi ditanya orang “Umurnya berapa?” terus kujawab “Dua puluh”, entah kenapa ngerasa keren ajaa jawab kaya gitu huahahahahaha

Umur 20 juga umur yang kunanti-nanti sama kaya waktu aku nunggu umur ke-17ku hahaha (alay ya? gapapa lah, alay kan masuk masa pertumbuhan 😛 )

Pokoknya aku bahagiaaaaaaa banget di usiaku yang ke-20 ini..

***

            Rasa syukur dan terimakasihku tak terhinggaaa kepadaMu Allah SWT, terimakasih masih memberiku kesempatan untuk menjawab pertanyaan umur dengan jawaban ‘Dua Puluh’, terimakasih telah memberikanku hadiah terindah sepanjang masa…

*

*

*

*

*

*

happy family 1

happy family 2

merekalah hadiah terindah dari Tuhan dalam hidupku. Mereka yang selalu kesebut sebagai keluarga. Papa, Mama, dan adik-adikku yang selama ini tulus mencintai satu sama lainnya. Meskipun cinta yang kami berikan satu sama lainnya tak selalu berbentuk bunga mawar nan cantik. Namun cinta dalam sebuah keluarga adalah cinta yang paling tulus.

Udah ah cerita seriusnya, ga kuat aku ngetiknyaaa, sambil bercucuran air mata niiihhh.. :'( Pokoknya I Love You so much my family, you are the best gift from God :-*

***

               Kembali ke cerita ulang tahunku yaaaa hahahaha…

            Dini hari di tanggal 13 aku dinodai sama temen-temenku :'(  aku ga curiga sama sekali pas mereka ngajak ke kontrakan anak-anak hiks :'(

Masih cantik kaaaan? :P

Masih cantik kaaaan? :P

Dan tiba-tiba aku diajak uji nyali 😛

Horror banget suasananya..mencekan haha

Horror banget suasananya..mencekan haha

Hingga pada akhirnya aku ternodaaaa :'(  :'(  :'(

Aku ternodaaaaa :'(

Aku ternodaaaaa :'(

Sungguh, ini amis banget yaiksss

Sungguh, ini amis banget yaiksss

Pokoknya itu amis banget dan bikin mual mual :'( sungguh teganya kalian menodaikuu :'(

But thanks semuanya, akhirnya aku bisa mandi pagi-pagi banget (tapi tidur lagi 😛 hahahaha :) )

dan pas Bangun tidur, aku dapet kiriman rangkaian bunga penuh makna 😛 Moodbooster banget di pagi hari

"Kamu bak sebuah mawar nan indah diantara bunga lainnya"

“Kamu bak sebuah mawar nan indah diantara bunga lainnya”

 

Dan sorenya kami makaan bersamaa.. sayangnya ngeblur nih fotonya :(

Maapkan tanganku aku Esti :)

Maapkan tanganku Esti :)

Dapet kue juga dari mereka (btw kuenya enak looh guys, lembut banget kuenya)  :-*

SAM_0463

SAM_0464

20151113_190339-1

Mau tau tulisannya apa? 😛

SAM_0467

Entah ini maksudnya apa, padahal kan bidadari sesungguhnya itu Ipul & Putri haha

20151113_190010

My girls :-*

 

Share Button

PrincessFarah

just a little girl who love make up, travelling, playing, singing

6 Comments

  1. “Dini hari di tanggal 13 aku dinodai sama temen-temenku.” Sepertinya kalimat ini membuat gue mikir yang enggak-enggak. Mikir kalo temen-temenmu itu bakal kayak om-om nakal. But anyways, congrats buat birthdaynya. Seenggaknya abis mikir yang enggak-enggak, gue ngucap selamet ultah. 😀

    • wkwkwk btw kayaknya kalo temen-temenku seperti yg ada dipikiranmu ,mau minta dikenalin ya? 😛

      • Anyways, apa sih yang bisa diharapkan dari om-om nakal, berkumis, dan kadang pake kaos JKT48, buat dikenalin sama gue? (dibaca: jangan sampe dikenalin)
        Mending dikenalin sama yang nulis diblog ini, siapa tahu..ehem…asyik. 😀

        • temen-temenku ga gitu kok. sungguh.. wkwk mereka hanya anak-anak polos nan lugu hahaa

          • mana mau temenmu yang polos nan lugu kenalan sama gue yang ngisi waktu luang dengan mencari perawan desa dan berburu Menjangan (or, berburu perawan desa dan bertemu Menjangan? Anyways, sama aja). 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *