0

Cara Memposisikan Tangan Agar Tidak Kaku Saat Difoto

Kalo boleh jujur dari relung hati yang paling dalam nih yaa, sebenarnya yang kita inginkan adalah hasil foto yang natural tapi tetep keren wkwk untuk dishare di Instagram atau sosmed lainnya wkwk. Namun, walaupun sudah mengambil berpuluh-puluh jepretan (lebay yah tapi nyata 😛 ahaha) , kadang masih tetap aja belum bisa mengatur pose tangan agar tidak kelihatan kaku dan aneh. Nah, oleh karena ituu…. Beautygirly.com mau share beberapa curhatan referensi cara memposisikan tangan agar tidak kaku saat difoto biar enak dilihat :) (daaan kalo kata anak jaman sekarang sih instagramable hehe)

Oke, lets check it out…

 

Biarkan Tangan Tetap Turun

girl with vw cute pink volkswagen vintage car and hijab

           Berdirilah dengan tegap dan biarkan tangan tetap turun di samping pinggang kamu. Tarik siku dan bahu kamu sedikiti ke belakang. Dengan begitu badan kamu akan terlihat lebih panjang dan ramping di kamera 😛 , dan tangan kamu akan terasa lebih natural.

 

Lipat Tangan Menopang dagu

Duh bahasanya gimana ya? :) jadi tangan satunya dilipet kedepan dan tangan satunya lagi menopang dagu ginii…

girl with black floppy hat and rose crown

tamansari girl with brown glassess beautiful

.

Pegangi Tali Tas kamu

Kamu tidak perlu memeganginya dengan erat-erat kok, cukup letakkan salah satu tangan kamu pada  tali tas dengan santai.

girl with yellow dress and vintage bag

beautiful girl with brown bag and red hijab in museum gunung merapi

car pink volkswagen and the beautiful girl

.

Angkat Tangan Mendekati Telinga

girl with beautiful rose crown flower

ayunan museum gunung merapi

.

(Pur-pura) membenarkan hijab

Kalo beauties menggunakan hijab, tangan dibuat pura-pura benerin hijab juga tetep kece kok 😛

 

museum gunung merapi beautiful girl using hijab

.

 

Angkat Rok kamu

Kalau kebetulan lagi pake rok, biar tangan ngga nganggur dan kelihatan ceria coba deh angkat rok kamu (tapi jangan tingi tinggi loh yaaa hihi)

Museum merapi and the girl

.

Pegang Objek Yang Ada Disekitar

Nah, kalo udah buntu banget mau ngapain, pegang aja apa yang ada disekitarmu beauties. hehe tapi tetep dikontrol ya megang apa, nanti pacar orang lewat kamu pegang-pegang lagi 😛

a girl in red veil in museum merapi

Memegang gunung wkwkwk

 

Kira-kira segitu dulu yaaa beauties.. Sebenernya masih banyak banget cara lainnyaa kaya: pura-pura minum, megang gelas, megang tembok dan lain-lainnya.. Tinggal kalian eksplore dan coba bergaya sebanyak-banyaknya sampe dapet gaya yang ‘pas’ menurut kalian.. hihihi

Selamat Berekspresii :)

 

Share Button

PrincessFarah

just a little girl who love make up, travelling, playing, singing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *