11

Bunga Berdasarkan Bulan Kelahiran

7308-flower-mix-1920x1080-flower-wallpaper-birthflower

Curhat dulu yaaaa (^_^) Sebagai penggila be-bunga-an, aku pengeeen banget bisa punya toko bunga alias florist dan juga kebun bunga atau kalau gabisa juga yaaa punya tetangga yang rumahnya banyak bunganya deh :P. Beneran deh. Adem aja rasaya kalo tiap… Continue Reading

Share Button
0

Batu Berdasarkan Bulan Kelahiran

chart of birthstone

Beberapa waktu lalu sempet hits banget kan ya siĀ gemstone a.k.a batu akik hehe. Sebenernya aku juga suka banget loh sama batu akik, bahkan sebelum batu akik naik daun aku udah suka soalnya papa mamaku punya banyak batu, nah dari situ… Continue Reading

Share Button